Berbagai Aplikasi Dan Tips Tercantum Disini Seperti Tips Tips Keren Dan Unik,Software Terbaru,Dan Update Game Terbaru,Dan Berbagai Macam Artikel Menarik Lainnya.

Follow me on Google+

LightBlog

Breaking

Wednesday, October 4, 2017

Download LINE 7.13.1 Terbaru

Halo Sahabat Blogger Bertemu Lagi Di Blog Saya.. Kali Ini Saya Akan Membagikan Aplikasi Yang Bernama "LINE" Siapa Sihh Yang Nggk Kenal Aplikasi Sosial Media Yang Bernama "LINE".Berikut Ini Saya Akan Membagikan Sedikit Tentang LINE:
LINE 7.13.1
Line adalah layanan perpesanan dan panggilan gratis yang sangat mirip dengan Skype atau Viber. Anda dapat berkomunikasi melalui telepon dengan teman atau kenalan tanpa harus menghabiskan uang, selama Anda memiliki koneksi internet yang stabil.

Sistem perpesanan Anda tidak hanya dapat mengirimkan pesan teks, tetapi juga dapat dengan mudah mengirim foto, video, dan bahkan berkas suara, langsung sampai ke pengguna tujuan.

Untuk membuat panggilan telepon, pengguna lain juga harus menginstal aplikasi ini di komputer mereka. Line akan memberitahu Anda bahwa teman Anda sedang menggunakan program dan bahwa Anda dapat memanggilnya tanpa biaya apapun.

Line adalah suatu alat komunikasi yang sangat menarik namun harus berkompetisi dengan dengan program sejenis lainnya. Meskipun menawarkan fitur yang hebat, namun Line tidak menawarkan sesuatu yang baru atau sangat menarik.

INFORMASI TENTANG APLIKASI
Nama: LINE
Versi: 7.13.1
Android: +4.0 Up
Size: 70.46 MB
LINE 7.13.1

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik,Sopan,Dan Santun.Mohon Untuk Tidak Menyertakan Link Aktiv,Porno,Dan Yang Tidak Baik Lainnya